Aku anak mak

Desember 21, 2007

hey makan dulu sana….
ntar ah, masih kenyang
ya udah, kalo mau pergi lagi koper ma baju nya dah mama siapin tuh, biar kamu gampang ganti baju kalo nggak pulang2 nanti.
huhuhuhu iya2…aku nggak keluar malam ini.

Diatas itu percakapanku ama mama waktu masih tinggal di pekanbaru dulu. mama memang nggak pernah marah kalo negur slalu pake nyindir doang. seingatku mama udah lama sekali nggak pernah marah ato cerewet, dulu duluuuuuu banget mama memang sering marah2 waktu anaknya yang manies ini masih kecil dan imut2 huhuhu. pa lagi kalo dah kabur waktu di suruh makan. aku selalu sial kalo ngelawan mama. beberapa jahitan di kepala dan bekas luka di kaki yang mirip pulau sumatra itu buktinya. Baca entri selengkapnya »

Iklan

Surat Permohonan

Desember 20, 2007

garuda.jngBandung, 20 Desember 2007
Kepada Yang Mulia
Tuhan Yang Maha Esa
Pencipta
Bumi beserta isinya
 
 

Baca entri selengkapnya »


bantu aku membantumu membantuku

Desember 18, 2007

siksaan itu bukanlah bagian darimu

hembusan nafas ini juga bukan

kegelisahan yang mengambang juga bukan

semua kegilaan sudah terbentang

dirimu masih saja berdiri tegar diantara sayap itu

dirimu yang tertelan oleh laut

suara ombak yang terdengar seperti lirihan

berdengung memekakkan.

diriku malah menutup mata yang perih

dengan semua kulit yang telah kita kupas

kita masih saja tak mampu menahan pedih

tangan yang menjulur ini bukan untuk menyelamatkan

tapi untuk diselamatkan.


Bukan Kaleidoskop (setengah Kaleidoskop pun bukan)

Desember 17, 2007

Januari 07.

Pesawat adam air jurusan jakarta – mando via surabaya jatuh hilang di makasar sulawesi selatan. Hal itu tak membuat takut para pengunjuk rasa yang turun kejalan sambil menembakkan senapan keudara mengutuk hukuman gantung terhadap Sadam Hussein. Eksekusi kematian sang pahlawan yang walaupun dianggap oleh sebagian orang sebagai penjahat perang itu telah membuat sebagian orang menjadi simpatik dan protes ke jalan.

Walaupun pada tanggal 3 januari warga bandung merasa was-was dengan akan adanya angin puting beliung ternyata Bunga Citra Lestari tidak takut mengawini dua karir “menyanyi dan menekuni acting”. Entah apa hubungannya sementara itu di belahan dunia yang lain Baca entri selengkapnya »


Terikat?

Desember 15, 2007

Kata satu ini seringkali menimbulkan kening berkerut, satu kata yang mempunyai aura yang cukup besar yang membuat sebagian dari kita untuk segera menghindar. Terikat sering kali di hubungkan dengan paksaan padahal hal tersebut harus di jelaskan lebih lanjut untuk diakui sebagai kebenaran mutlak. Karena menurut saya ikatan yang di timbulkan dari keterikatan tidak semuanya adalah hasil dari paksaan. Pengaruh dari luar adalah faktor yang berperan penting didalam keputusan untuk berserikat dan terikat, tetapi pengaruh dari luar tersebut tidak dapat dikatakan sebagai suatu paksaan jika tidak bersifat menyerang.

Selain hal diatas yang mempengaruhi seseorang untuk terikat adalah persamaan. Persamaan yang dasar yaitu keinginan untuk bahagia baik skala besar maupun kecil. Pada dasarnya segala perbuatan yang dilakukan dari tiap-tiap individu adalah dorongan hasrat dari kehausan untuk bahagia, walaupun itu adalah perbuatan membunuh kebahagian sekalipun. Baca entri selengkapnya »