Archive for the 'carutmarut' Category

Penjara

Desember 27, 2007

Seseorang telah menorehkan belati kemulutku, membuat luka yang panjang dan mengeluarkan darah. Darah itu menetes membasahi tubuh yang tak berbaju ini. Teriakan yang keluar hanya berupa suara tak jelas karena mengerang kesakitan. orang itu tak sedikitpun tersenyum atau tertawa senang menyeringaipun tidak, wajahnya sedingin patung kemerdekaan. Baca entri selengkapnya »

curhat yang aneh part IV

November 6, 2007

bedh: aku mo cari kawan bicara soal hobby sekarang
bedh: cuma masalahnya
bedh: aku ndak punya hobby
agung: cari hobi-lah kau,,,
agung: melacur kek..
bedh: ndeh aku tipe orang kaya s gitu dang
bedh: hobby aku ngina orang aja pun
agung: mmm..
agung: beli motor ato mobil kau..
bedh: trus?
agung: tapi kau ga suka modif2 gitu ya..
agung: mmmm..
bedh: huahuahua
bedh: basi kali
bedh: kaya anak sma
agung: emberrr Baca entri selengkapnya »

curhat yang aneh part III

November 6, 2007

agung: ngeri sekarang motor tu bedh.. banyak celah bisnisnya..
bedh: iya
bedh: aku baca juga gitu
agung: hari gini.. siapa sih yg ga pake motor?
bedh: kau gung
agung: ya.. gimana ya.. demi fashion sih sebenarnya bedh
bedh: itulah gung
bedh: semua demi fashion Baca entri selengkapnya »

curhat yang aneh part II

November 6, 2007

agung: tapi ya.. jakarta ni mayan aneh dang bedh..
bedh: aneh knapa?
agung: cewe2 sini banyak juga lho suka yg kumal2 gitu bedh..
bedh: oo000
agung: karena yg ganteng2 tu dah banyak kali ya
agung: beda ama bandung.. macam2 karakter cowonya..
bedh: itulah makanya aku nggak jadi tinggal di jakarta
agung: kalo jakarta kan.. cowo2 gaulnya miriiiip semuanya bedh..
bedh: huhuhuhu
bedh: ndak ada bukti yang kongkrit
bedh: teori kau ndak masuk akal
agung: eh serius woy..
bedh: orang kasian aja kali liat kau
bedh: ndak punya kawan
agung: aduh bedh.. aku justru mo cari lawan ni.. banyak kali kawan aku.. ndak ada tantangan hidup jadinya Baca entri selengkapnya »

curhat yang aneh part I

November 6, 2007

agung: baru bangun bedh?
bedh: huhuhu
bedh: kebangun lagi
bedh: tadi sih dah tidur
bedh: mimpi buruk aku
bedh: :))
agung: ga mimpi kau tu bedh… makanya jgn tarok cermin disamping
bedh: huhuhu
bedh: betah kali kau di jakarta
bedh: ndak pernah ke bandung
agung: iya ya..

—-delete—- (basa basi yang kepanjangan) Baca entri selengkapnya »