Penjara

Desember 27, 2007

Seseorang telah menorehkan belati kemulutku, membuat luka yang panjang dan mengeluarkan darah. Darah itu menetes membasahi tubuh yang tak berbaju ini. Teriakan yang keluar hanya berupa suara tak jelas karena mengerang kesakitan. orang itu tak sedikitpun tersenyum atau tertawa senang menyeringaipun tidak, wajahnya sedingin patung kemerdekaan.

Tak puas hanya begitu orang itu lalu mengayunkan belatinya lagi menorehkan luka panjang di urat nadi, membuat goresan panjang terus ke dada. tak adalagi suara yang keluar setelah itu. Tapi aku masih hidup dan dapat melihat wajah orang itu. wajah itu milikku.

——-

Seseorang terduduk di pengadilan siang ini, kepalanya tidak tertunduk sama sekali matanya menatap kosong ke depan. Raut wajah yang dingin itu seperti tak memiliki ekspresai sama sekali. Tiba-tiba ruangan di kejutkan dengan suara palu yang menggelegar. Bunyinya menggetarkan sekujur badan bergema sampai ke gendang telinga merobek isi jantung. walaupun suara yang menakutkan itu sudah tak terdengar lagi badan ini tak juga mau berhenti bergetar. Hukuman telah di jatuhkan, aku terkurung di tubuh yang jiwanya sudah berkali-kali mati.

Iklan

46 Tanggapan to “Penjara”

  1. ordinary Says:

    deep

    mati karena jasad berpisah itu takdir
    tapi mati karena jiwa yang membeku itu pilihan

    btw.. aya naon bedh???

  2. ordinary Says:

    eh pertamax???
    *mengucek mata tak percaya*

  3. ordinary Says:

    tanggung
    katanya ga afdol kalu pertamax ga di lengkapi dengan hetrix
    😆

  4. Nane Says:

    > aku terkurung di tubuh yang jiwanya sudah berkali-kali mati

    huhu… kok menyeramkan yaa…. haha… tp bagusss deeeh… gw rasa kata2 tsb sdkt menohok jantung setiap manusia… 😀


  5. apakah ini sebuah kontemplasi dari kesadaran? 🙄

  6. Praditya Says:

    Sapa yg dipenjara Bedh? 😆

  7. Gempur Says:

    Penjara.. tubuh hanya penjara bagi jiwa manusia.. sayang, jiwa yang mai bersemayam dalam tubuh.. benar! mayat hidup! ihh, serem jadi takut..

  8. kuchikuchi Says:

    bedh..abis nyolong apa ampe msk pengadilan?

  9. bayu Says:

    mak fetish dang!!

    *nyari kostum koil*

    ————————————-

    Request review Marie Digby – Spell dong bed!!

  10. bedh Says:

    •ordinary
    sepertinya saya memilih untuk di bekukan may. 🙂

    gak knapa-napa kok may
    thx.

    •ordinary
    klilipan yah?

    •ordinary
    *tendang yang hetrix ke awan*

    •Nane
    seperti kata may, itu pilihan. 🙂

    •extremusmilitis
    wah gw nggak ngerti nih?
    kontemplasi dari kesadaran?
    skip dulu degh, masih nggak ngerti arti kontemplasi tu apa.
    gpp yah?…. bis nggak ngerti gw.
    :mrgreen:

    •Praditya
    belom ada yang mengajukan diri lagi dit, lo mau?
    :Lol:

    •Gempur
    memang menakutkan, jangan sekali-kali degh lo ngerasain. liatnya aja serem pa lagi ngalamin 🙂

    •kuchikuchi
    nyolong bunga belaga jadi kumbang, padahal tawon
    :mrgreen:

    •bayu
    pecut bay, pake cambuk kulit.
    😆
    si anjing balik lah ke bandung, kalo ndak aku yang nyusul ni ke jakarta?
    eh bagus juga tu…..sekalian liat barnes merit. woi aku ke sana lah malam ni. kau masih di jakarta kan?
    ____________________

    reviewnya sementara:
    cantik kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    ntilah reviewnya paten lagunya tuh.
    aku gi malas mikir pa lagi nulis wiwiwiwiwi

    •tukangkopi
    gak kok biar seram aja, biar keliatan jantan gitu
    😆

  11. sigid Says:

    Kok ceritanya membuat merinding ya 😕

  12. hanna Says:

    Bedh, biarlah waktu yang mengobati lukamu itu.
    Wajah itu milikmu, ya, selalu akan menjadi milikmu. Ia tak pernah mati meski jasad terkubur jiwanya hidup dalam jiwamu, Bedh.

    Keputusan yang mengerikan, Bedh, karena masih memilih terpenjara di tubuh yang jiwanya sudah mati.

  13. hanna Says:

    Bedh, saya salut. Caramu bercerita kali ini benar2 mantap. coy…..

  14. hadi arr Says:

    seringkali keinginan hanya menjadi impian, tak jarang cita-cita kandas karena persolan idealisme, belenggu apa kira-kira yang memenjarakan mu kali ini?

  15. bacteria Says:

    lha memang kamu melakukan kejahatan apa ?

  16. bedh Says:

    •sigid
    bacanya deket jendela sih, coba ditutup dulu jendelanya
    😀

    •hanna 1&2
    ya saya rasa kamu benar.
    mengerikan memang, tapi cuma itu pilihan yang masuk akal dan logis wat dilakukan.
    thx yah.
    i owe u one.
    😀

    •hadi arr
    yup saya rasa itu juga ada benarnya. tak semua keinginan harus jadi kenyataan.

    •bacteria
    saya melakukan pembunuhan berencana
    huhuhuhuhuhuhu

    *gak enak ternyata kalo nggak pake huhuhuhuh
    sorry han. sepertinya magic word itu akan saya pake lagi
    :mrgreen:


  17. Setahuku sih kontemplasi itu adalah merenung-kan. Dalam kasus ini merenungi arti dari kesadaran 😉

  18. Kurt Says:

    waaah ceritanya berdarah2
    sampai gak terasa darah saya di tangan karena kebeler ini…
    ternyata rasa membaca itu lebih membatin daripada luka di tangan 🙂

    salut!

  19. Praditya Says:

    Huy, ganti leot gak bilang2…
    Jadi pangling neh…

  20. bedh Says:

    •extremusmilitis
    duh saya kok masih bingungyah….
    mungkin itu suatu proses yah?
    kalu benar begitu saya belum menyelesaikannya
    😀

    •Kurt
    ni nggak tau pujian pa nertawain. tapi saya anggap sebagai suatu pesan saja,
    mudah2an nggak sampe membathin pak
    thx.

    •Praditya
    beda yah dit.
    bosen aja. pengen bikin sendiri themes nya tapi lom bisa.
    ajarin dung, biar bisa sekeren punya adit.
    😉

  21. indra1082 Says:

    Biarlah raga dipenjara asal jiwa bebas bermakna?
    Mudah2an gak dipenjara beneran ya…

  22. Juminten Says:

    ya ampun, sadis banget ceritanya… 😐
    uhmmm… kira2 maksudnya gimana, ya?
    kayaknya maknanya dalem, deh…

  23. nieznaniez Says:

    tuker tambah sama jiwa yang maish idup aja, mas…

  24. akafuji Says:

    kok gak disebutkan penjara mana? berapa lama? kehidupanya keras gak? 😀

  25. bedh Says:

    •indra1082
    hhuhuhuuh mudah2an jangan pernah degh 😀

    •Juminten
    gak kok, biasa aja. dibuat-buat seperti seram doang.

    •nieznaniez
    huhuhu kayanya gak bisa, gak ada yang mau nerima barang rijek nih. 😀

    •akafuji
    huhuhuhu
    gak ngerti juga tuh.
    satu2nya yang keras mungkin tinggal kepalanya.
    keras kepala.
    😀


  26. Bedh bedhhhh

    ini sinopsis buku apa?
    ato pelem apah?

    —————-nampaknya seru, heheheheheheh……

    gw gak nyangka bedh,,,, (hikshiks ampe nangis nihhh)
    dibalik penampakkan elu,,,, dibalik imej elu,,,
    punya bakat terpedam: pemikiran religius, hayyahhhh….
    ini inspiring,,,
    hikshiks… bedhbedh….


  27. Met Tahun Baru 2008
    Wish You All The Best And Success
    Salam Militis!!! :mrgreen:

  28. Hanna Says:

    Met Tahun Baru 2008
    Sukses selalu ya, Bedh…..
    Tahun depan lebih semangat lagi, okey?
    Setidaknya masih ada seorang sahabat, Hanna yang akan terus mengkompori, he he he *sok perhatian minta ditimpukin luit*

    Sampe ketemu tahun depan ya, Bedh…

  29. gempur Says:

    Selamat tahun baru 2008

    Mudah2an bertambah kebaikan.. Amin

  30. regsa Says:

    ada apa , kenapa ?

  31. dinda Says:

    weis…
    walo gak ngeh cerita tentang apa *wekekeke*, tapi manteb juga nulisnya…

    kek reinkarnasi jadi orang laen yang dihukum mati juga gitu ya, bedh?

  32. hadi arr Says:

    SELAMAT TAHUN BARU 2008

  33. gatho Says:

    Tapi aku masih hidup dan dapat melihat wajah orang itu. wajah itu milikku.
    Kesimpulan: berarti aku SALAH NDELOK or disoriented

    … suara yang menakutkan itu sudah tak terdengar lagi badan ini tak juga mau berhenti bergetar. Hukuman telah di jatuhkan, aku terkurung di tubuh yang jiwanya sudah berkali-kali mati.
    Kesimpulan: bahkan jiwa yang sudah berkali-kali mati pun masih ketakutan juga mendengar bunyi palu putusan hakim, or yang lebih ringan sempritan polisi.

  34. ina Says:

    nga enak taon baruan dipenjara. enakan jalan2. *oot*

    Met taon baru, bedh.
    sukses dan makin oke di taon depan.

  35. qzink666 Says:

    Pengalaman pribadi 3 tahun lalu itukah, bro?
    *sok teu*

  36. Sayap KU Says:

    Pasti dalam lukanya ya mas … met tahun baru yah!!

    -Ade-

  37. aprikot Says:

    met tahun baru, postingan yg atas nda ada komentya sich

  38. verlita Says:

    Bedh..!!! ayo dunkkk wake up!! tahun baru nech..masa masih merelakan jiwamu mati berkali-kali…
    semangat dunk semangat!!

    *sotoy mode: on! 😛

  39. Mardies Says:

    Eh, ini pada ngomongin apa sih?
    *bego mode:ON*

  40. ina Says:

    blom di apdate yach?

    *pulang dgn keciwa

  41. bayu Says:

    @bedh
    eeee baru baca aku dang,..
    segan eh,..
    nggak jadi ke barnez yah,..

    *kaburrrrrrrrrrrrrrr

    @ina
    si abed pindah rumah ke http://www.bedhiah.com

  42. aldomurello Says:

    seperti supernova….

  43. verlita Says:

    maksudnya jiwa yang terpenjara dalam tubuh yang hidup tak mau, tapi mati ga bisa????

  44. agnes sekar Says:

    Selamat siang bedh saya mau mengomentari Happy New Year, maaf krn di item itu no koment, Di tahun yang baru bukan hanya pesta dan hura-huranya tetapi moment yang penting untuk mengadakan pembaharuan, dan lebih menitik beratkan pada kepastian untuk berubah dan bertobat. Karena dalam Tahun yang baru, dengan pengharapan baru juga dengan sikap yang baru, sehingga kita Optimis menjalani tahun 2009 dengan Anugrah dan berkat yang dari Atas. Okay sukses untuk bedh.

    Regards, agnessekar.wordpress.com

  45. achoey Says:

    wah ngeri sobat
    penjara itu menakutkan
    apalagi kalau kita ternyata tidak bersalah dan tersalahkan 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: