Tujuh

Desember 26, 2007

7 adalah angka favorit saya.
tidak ada arti khusus sebenarnya,
tak ada hubungannya dengan bulan Juli atau seseorang yang bernama Julia. bukan juga hitungan waktu yang berjumlah 7 tahun atau 7 bulan ataupun 7 hari. bukan juga merupakan sebuah angka yang kemudian saya keramatkan.

Beckham pernah menggunakan nomer ini di punggungnya ketika mengenakan baju Manchester United dan England beberapa waktu yang lalu. Bapak saya juga pernah saya dengar sekilas mengatakan angka ini adalah fav nya juga, gak tau kenapa apa karna dia menyukai beckham? bisa saja.

Umul Qur’an juga memiliki ayat 7, dimana satu-satunya surat yang mencantumkan bissmilah sebagai ayat pertamanya. Yang di berikan hanya kepada kekasihNya sebagai bentuk Kerasulan yang sempurna.

Angka ini selalu saya gunakan jika disuruh memilih satu angka, tidak ada juga hubungannya dengan se-tujuh ataupun tujuh-an walaupun itu kemudian terasa sekali sangat dipaksakan huhuhuhu
cuma satu angka yang terlintas dengan cepat di kepala.

Tak ada hubungannya dengan nickname seseorang yang bisa saja dihitung berjumlah 7 aksara ataupun 7 kali pemerkosaan itu. huhuhuhuhu

saya suka sekali angka 7, itu saja.

Powered by ScribeFire.

14 Tanggapan to “Tujuh”

  1. regsa Says:

    angka yang sangat istimewa..bila dikurangkan 3 selalu angka mendapatkan hasil 4 . :mrgreen:

  2. Praditya Says:

    Klo saya suka angka 16…
    Kok saya sama sih kyk Oom deKing…

    *nunggu komen Oom deKing*

  3. Nane Says:

    yaaay!!! gw juga suka angka 7!!
    krn 7 itu adalah jumlah lapisan lingkaran atom…
    7 lapis dalam dalam milky way kita..
    trus ada 7 lapis langit dan 7 lapis bumi…
    weew… angkat 7 itu emang bombastis banget kaaan… 😀

  4. bedh Says:

    •Praditya
    huhuhu adit suka angka 16 yah?
    oom bayut itu kmana yah beberapa hari ini ngilang, jangan2 hiatus tanpa pamit tu orang huhuhuhu

    •Nane
    huhuhu sama dong nane
    tosh…

  5. icha Says:

    saya juga udah kebiasaan menyukai angka tujuh..secara saya lahir 7.7.1982…coba dijumlahin hasilnya 7.
    trus dulu jaman2 sekolah dan kuliah..selalu nomor urut nama saya 7 .. aneh tapi nyata… but i like 7

  6. ann!sha Says:

    7 vs 14? Ga berani jawab dah hahaha.
    Tapi, kalo pemerkosaan yang kejadian hingga 7 kali, itu mah bukan pemerkosaan, elonya yang demen … yaiks! Di pengadilanpun ga bakal terbukti dah kalo itu pemerkosaan.

  7. bedh Says:

    •icha
    huhuuh mudah2an 7nya juga menyukai kita yah?
    tosh….

    •ann!sha
    huhuhuhuhu
    gak ada pengadilan wat pemerkosaan intelektual huhuhuhu
    apa lagi dilakukan oleh orang yang memiliki intelektual di atas rata2
    biasanya pengadilan tak pernah bisa menyentuhnya
    apa mungkin harus di selesaikan dengan hukum rimba?
    saya nggak begitu suka dengan hukum rimba, membunuh dan di bunuh bukan keahlian saya. gimana kalo kita minum kopi aja sambil bersenang-senang. 14 : 7 kan 2?
    huhuhuhuh

  8. Fourspeedlab Says:

    angka tujuh suka dikaitkan dengan keberuntungan tuh..
    lucky seven…..!

  9. ordinary Says:

    angka sembilan
    *protes*
    pokoknya angka sembilan

  10. bayu Says:

    aku lima!! aku lima!!!
    horeeeeee,…
    soalnya itu jumlah jari di tangan kanan aku bed,..

    horeeeeeeeeeeeeeeeeee
    ————————————-

    Request review Marie Digby – Spell dong bed!!

  11. bedh Says:

    •Fourspeedlab
    yup, mang sering dikaitkan begitu
    luky seven.

    •ordinary
    sembilan juga boleh may. 😆

    •bayu
    pancasila juga lima bay. pandawa juga lima
    pengen sakti yah?
    😆

    horeeeeeeee juga
    ___________________________

    clark:i gues i’m just trying to find the part that u didn’t recognize
    —-
    lana :you have to know i wouldn’t never hurt you
    —-
    lana :i was trying to safe ur life
    clark:and justified everything?
    lana :i’m not going to applogize for going too extreem to protect the one that i love

  12. deethalsya Says:

    hhmm, dt jg suka angka 7..
    awal-a krn no si becks itu…
    tp lama2 emang suka ‘beneran’.. xp

    tp angk alima dan sembilan jg suka..
    milih 3 angka aja deh?!! :mrgreen:
    *ngasih usulan*

  13. iphan Says:

    samaaa… tujuh is my lucky number


  14. Sama favorite ane no.7. Pemain bola favorite juga no 7..


Tinggalkan Balasan

