Spit it out

Desember 26, 2007

one two
there’s something stronger than me
i would rather not to touch it before
here i am now, wanna picked u up
ask for it, and than u’ve got
you have to prove me right or we gonna lossing it.

tree
inside, i will not lie
dead, i will not lie
yes i’m not a liar
spit it out….. i lie

four five
there’s something we must do
something that we don’t wanna try it before
but than here i am, knocking on your doors
you will never try to find me, coz it will scars ur skin
it’s fake. you should remember i always afraid with clown

six
inside, u will lie
dead, u will lie
yes u’are a liar
spit it out….. u lie

seven eight
theres nothing left to say
we could be perfect in your world, i don’t know
i’m not a f***ing monster, i will never get it. right?
tears will come after this,
but you won’t find me and you will not find me
in a swamp with mud all over the place
i realy never wanna try to go out

nine
inside, i will lie
dead, i will lie
yes i’ll lie
spit it out….. i lie

ten
it would be perfect to bring it back to zero

*beberapa hari ini saya seperti dipaksa untuk menulis dengan bahasa inggris, orang2 sekeliling saya berbicara dengan bahasa inggris yang mengharuskan saya terbata-bata untuk mencari artinya. saya begitu malu untuk mengucapkan bahasa ini walaupun hanya sepatah kata saja. lewat sms biasanya saya menggunakannya beberapa kali sesama teman karna sudah tak menemukan kata yang tepat lagi untuk mengatakannya dengan bahasa indonesia (itupun tentu saja seringkali dengan penulisan yang salah). Keadaan yang membuat saya malu huhuhu. Dan lagi2 saat saya benar2 merasa tidak mampu dan merasa malu saya malah mencoba menulis dengan keadaaan saya itu.
Entah apalah namanya itu, jangan bilang banyak kosa kata atau penulisan yang tak tepat itu benar-benar suatu hal yang bodoh. seperti berdiri telanjang di depan orang buta, berbisik kepada orang tuli atau mengajak berlari orang pincang.
Walaupun nantinya yang baca nggak ngerti yang saya tuliskan setidaknya saya mencoba memukul dinding yang menakutkan saya itu.
huhuhuhu

Powered by ScribeFire.

18 Tanggapan to “Spit it out”

  1. Praditya Says:

    Saja jga ndak jago inglis… 😀
    Tapi mau bisa…

    Ayo berjuang! 😛

  2. bedh Says:

    •Praditya
    sip dit……
    saya nggak tau saya nggak mau ato saya nggak bisa
    saya tulis aja.
    huhuhuu


  3. Ber-anggap-an kita tidak tahu malah akan mem-buat kita semakin mau untuk mem-pelajari-nya kan bro? Dan itu lebih bagus, daripada sok tahu malah tidak tahu sama sekali 😉

    Keep Learn and Practice My Bro, I Believe You Will Make It 😛

  4. aAng Says:

    salam kenal
    blognya bagus 🙂
    saya dapat link blog ini dari blog-indonesia.com
    kapan2 baca blog saya juga ya
    makasih 🙂

  5. dodot Says:

    waduh kayak lirik lagu, pa benar tuch lagu….

    inglis inglis jadi pyeng gua

  6. icha Says:

    kayak lagun back at ine..tau ndak laguna???

  7. bedh Says:

    •extremusmilitis
    yup bener, saya lebih memilih mencari tahu degh dari pada sok tahu
    huhuhuu

    •aAng
    salam kenal lagi
    wah makasih dah menjadi teman yang baik dan bilang bagus, kamu memang penghibur yang baik hati. 😉

    •dodot
    kaya lirik lagu yah? bis belajar inggrisnya dari lagu ma film sih.
    jadi punya ide wat nulis banyak2 kaya gini
    sapa tau bisa dibikin jadi lagu beneran
    sayang bandnya dah keburu bubar. kmaren2 waktu ngeband malah nggak bisa bikin seperti ini huhuhuhuhu

    •icha
    huhuhu mirip pa sama nih?
    lagu sapa yah?
    idenya sih dapet dari a fine frenzy yang you picked me
    tapi cuma ngambil nyebutin angka2nya kalo nggak salah.
    kalo back at ine itu lagunya sapa yah?

  8. ann!sha Says:

    Bagus juga kali ya, membayangkan yang menakutkan itu sebagai dinding. Dinding tak akan menertawai kita. At least you think, not just blink. Have a great day Bet!

  9. caplang™ Says:

    iye bener, diklokurin di lokur aja biar lega

  10. bedh Says:

    •ann!sha
    have a nice fight.
    huhuhu

    •caplang™
    huhuhuhuhuuh
    makasih sarannya.

  11. tukangkopi Says:

    lo ini kebiasaan bedh. merendahkan diri meninggikan mutu 😆

  12. Hanna Says:

    Saya belum bisa Inggris, hiks, hiks, hiks…

    Bedh, kata huhuhuhuhu, sudah menjadi ciri khas, ya?

  13. bedh Says:

    *tukangkopi
    itu memang kebiasaan mungkin juga kutukan, saya seperti rottwiler anjing penakut sebenarnya. tapi kalo udah saking takutnya malah ngejar dan ngigit.
    kebiasaan ini malah sering membuat saya seringkali kena masalah.

    *Hanna
    nggak sengaja han, berasa nggak enak aja kalo nggak nulis begitu.
    ntar degh tak coba ilangin.

  14. Nane Says:

    i will not lie… emg siapa siih yang boong???

    hehe… udah mayan bgs kok englishnya… cuma ada sdkt grammatical error dikit di awal, tp sih nyaruh sama isi yg sesungguhnya! keep up the good work yaa…
    buruan deh lo ludahin semuanyaa….
    SPIT IT OUT!!!

    cuiiih…. ;p

  15. kuchikuchi Says:

    terbata2? salah eja? kayanya udah perfecto deh english lo.. duh rendah hati mulu nih kerjanya wakaka

  16. bayu Says:

    sweater bukan sweeter yah idolah,…
    huhuhuhuhu,…
    kenapa malu genk?
    orang ingris aja ndak malu ndak bisa berbahsa indonesia, kenapa orang indonesia malu? saya sebagai orang german merasa terhina neh!
    ————————————-

    Request review Marie Digby – Spell dong bed!!

  17. bedh Says:

    •Nane
    grammatical error di picked u up yah?
    thx, baru nyadar. 🙂
    gw ngeludahnya ke langit nane :mrgreen:

    •kuchikuchi
    wah merasa tersanjung di bilang begitu 🙂

    •bayu
    wakakakakak masih ingat aja kau njing….
    enakan nyebut sweater daripada sweeter
    dasar, orang german mang kejam 😆
    _________________________

    clark:but i gues is my fault
    clark:i didn’t trust u years ago. now, for some reason you can’t trust me
    —-
    calrk:…i’m responsible for that
    lana :don’t do that!
    clark:do what?
    lana :take all the the blame …
    —-
    lana :i have to live with the decission that i’ve made
    lana :i just to need to know that u loved me, no matter what.

    *kau dah liat/dengar versi reversed nya nggak bay?
    gelap kali wak……
    kaya cocteau twins.

  18. morce Says:

    kek judul lagunya Slipknot..
    :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

