perkawinan

Oktober 8, 2007

bebrapahari yang lalu ku kira perkawinan telah berubah bentuk menjadi kupu-kupu yang cantik warnanya ternyata ketika kulihat lebih dekat dia berubah lagi menjadi ulat bulu yang dulua ku kenal yang menakutkan gatal dan menyeramkan menyentuhnya mungkin merukan pilihan terakhir bagi ku.

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

tadi pagi aku memimpikan serang wanita yang telah lama ilang dri mataku dan mata teman2 ku, bangunnya aku sadar aku masih teramat mencintainya…….

dek ….. miss u

Iklan

2 Tanggapan to “perkawinan”

  1. ann!sha Says:

    Wuuaahhh … Gubrag! Metamorfosa yang kebalik itu menyalahi kodrat. Lagian, bulu pada makluk bernama ulat itu memang harus ‘tanggal’ supaya tak lagi dianggap bikin gatal atau menjijikkan. Bulu yang harus dibasmi semacam bulu kethek, bulu kaki dan bulu lain yang merusak pemandangan. Eh, kalopun dia memilih tetap jadi ulat bulu, jangan takutlah, yang itu jenis ulat sutra kok … berbulu tapi wah.

    Bet, nyampah dipostingan lama aja ya, kekna lebih ‘gimanaaa gitu … 😉

  2. wwn Says:

    nahlo Gw setujuh tu kalo perkawinan ibaratnya kayak ulat bulu.
    yang pasti perkawinan ngak semata2 hanya di lakukan tetapi juga harus dijalani. tanggung jkawab yang di pegang oleh kedua2nya sangat berat tapai mungkin akan terasa ringan kalo kedua2 nya saling membantu untuk saling meringankan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: